Pengumuman Kelulusan Angkatan 9

 

Selamat kepada Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 9 Kabupaten Jember yang telah berhasil lolos dan akan menjalani Pendidikan Guru Penggerak (PGP). Kami mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Angkatan 9 merupakan angkatan yang akan bergabung dengan angkatan sebelumnya yang juga telah lolos.
Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 direncanakan akan dilaksanakan mulai bulan Agustus 2023. Sesuai surat nomor 1608/B3/GT.00.08/2023 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 dari Kemendikbud Ristek, terdapat total 33.729 orang yang telah mengikuti seleksi tahap 2 pada tanggal 24 Maret hingga 13 Mei 2023. Dari jumlah tersebut, sebanyak 19.939 orang dinyatakan lulus seleksi tahap 2. Daftar nama CGP yang lulus dapat ditemukan pada lampiran yang telah disediakan.
Dari 19.939 orang yang lulus seleksi tahap 2, pelaksanaan pendidikannya akan didistribusikan pada Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 9 atau pada angkatan berikutnya, dengan mempertimbangkan ketersediaan Pengajar Praktik dan kuota sasaran di masing-masing kabupaten/kota.
Informasi lebih lanjut mengenai PGP melalui aplikasi SIM PKB yang dapat diakses oleh calon guru penggerak. Melalui aplikasi ini, Anda akan mendapatkan informasi terkait jadwal, prosedur, dan persyaratan yang harus dipenuhi selama masa pendidikan.
Kami berharap calon guru penggerak angkatan 9 dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan dan perjalanan yang menanti selama PGP. Selamat bergabung dengan komunitas Guru Penggerak Kabupaten Jember yang telah berkomitmen untuk terus tergerak, bergerak, dan menggerakkan pendidikan di Indonesia.
Kami berharap melalui pendidikan ini, Anda dapat mengembangkan potensi dan kompetensi sebagai seorang guru penggerak yang inspiratif. Selamat menempuh PGP Angkatan 9, semoga perjalanan pendidikan ini memberikan pengalaman berharga dan menunjang keberhasilan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Jember. Teruslah bersemangat dan jadilah agen perubahan yang berpengaruh bagi generasi mendatang.
berikut hasil pengumuman Daftar Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Jember

0 Komentar